Kamis, 04 November 2010

Free Ebook Seni Bisnis Tao Zhugong

Free Download Ebook Gratis Indonesia Seni BisnisJudul : Seni Bisnis Tao Zhugong
Pengarang : Tao Zhugong
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 14
Format : pdf
File size : 181 KB

Ebook ini membahas 12 prinsip bisnis Tao Zhugong dan memperlihatkan penerapannya dalam situasi korporasi masa kini. Prinsip-prinsip ini mengungkapkan 12 kemampuan vital yang dibutuhkan seseorang untuk meraih sukses bisnis. prinsip-prinsip ini mencakup cara menangani pelanggan dan karyawan, cara mengelola sebuah perusahaan dan produk-produknya hingga cara membuat keputusan-keputusan bisnis. Hampir semua bidang yang perlu untuk pengembangan bisnis.

Keduabelas prinsip bisnis ini berasal dari masa 2000 tahun lalu. Meskipun demikian, prinsip-prinsip bisnis ini tetap memiliki arti penting yang besar sehubungan dengan cara menjalankan bisnis yang sifatnya universal dan kompleks itu. Ebook ini juga mendemontrasikan relevansi prinsip-prinsip tersebut pada bisnis berukuran apapun, mulai dari toko kelontong, korporasi internasional, hingga perusahaan-perusahaan dot.com.

Tao Zhugong sendiri, adalah seorang ahli strategi militer yang mengundurkan diri dari kedudukan tinggi seorang perdana mentri untuk menjadi seorang pebisnis. Dengan menerapkan apa yang telah dipelajarinya ketika masih aktif dimiliter, ia membangun kekayaannya yang setara dengan kekayaan Bill Gate dijaman modern. Dimasa hidupnya, Tao Zhugong menyusun 12 prinsip ini ,sayangnya bukan hanya tidak dikenal didunia Barat, tetapi juga oleh orang-orang Cina sendiri. Baik di Timur atau di Barat, setiap pebisnis akan mendapatkan banyak masukan dari 12 prinsip bisnis Tao Zhu-gong.

Free Download Ebook Seni Bisnis Tao Zhugong gratis, download :  
Download

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More