Jumat, 26 November 2010

Free Ebook Cara Menyembuhkan Trauma dan Depresi Paska Bencana Dengan TAT(Tapas Acupressure Technique)

Free Download Ebook Gratis Indonesia Cara Menyembuhkan Depresi dan TraumaJudul : Cara Menyembuhkan Trauma dan Depresi Dengan TAT(Tapas Acupressure Technique) Paska Bencana
Diterjemahkan oleh : Reza Gunawan
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 4
Format : pdf
File size : 204 KB

Cara Menyembuhkan Trauma dan Depresi Pasca Bencana Dengan TAT(Tapas Acupressure Technique). Apakah anda sekarang sedang mengalami depresi atau trauma yang sampai sekarang tak kunjung sembuh setelah terkena bencana? jangan khawatir atau sedih karena sekarang telah di temukan TAT. Lalu apakah TAT itu? TAT adalah proses penyembuhan sederhana namun efektif, yang dilakukan dengan menyentuh ringan beberapa titik akupresur di kepala (Pose TAT) berbarengan dengan membawa perhatian Anda pada masalah tertentu (Langkah TAT). Secara umum, TAT dapat membantu Anda menyembuhkan trauma dan luka batin, mengatasi emosi negatif yang sulit disembuhkan, membantu proses penyembuhan fisik serta alergi, dan juga membebaskan Anda dari keyakinan diri yang membelenggu. TAT merupakan salah satu cara sederhana, indah, cepat serta efektif untuk mencapai hidup sehat, selaras dan bahagia.

Menurut psikolog Charles Figley, Ph.D., pendiri Green Cross pada tahun 1995 dan juga tokoh ternama dalam bidang terapi trauma, mengatakan “Energy Psychology semakin terbukti sebagai salah satu intervensi psikologis yang terampuh bagi para tenaga ahli yang membantu korban bencana, maupun bagi tenaga ahli itu sendiri.”

Sekadar informasi, asosiasi Terapi Krisis Meksiko juga telah memakai TAT untuk sekitar 1,652 anak-anak setelah bencana banjir di Meksiko, banjir dan longsor di Nikaragua, bencana gempa di Kolombia, dan banjir longsor di Venezuela. TAT juga digunakan waktu bencana Tsunami di Aceh maupun Sri Lanka.

Free Download Ebook Cara Menyembuhkan Trauma dan Depresi Paska Bencana Dengan TAT(Tapas Acupressure Technique) gratis, klik langsung download :
Download

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More