Jumat, 19 November 2010

Free Ebook Murphy's Law : Mengapa Kita Ingat Wajahnya Tetapi Lupa Namanya? Mengapa De Javu Selalu Terjadi Berulang-ulang? Dan 61 Pertanyaan “Konyol Tapi Ilmiah’ Lainnya

http://ufukpress.com/modules/Katalog/images/cover/Murphy.gifJudul : Murphy's Law
Pengarang : Richard Robinson
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman :212
Format : digibook
File size : 1.51 MB

Murphy's Law. Ternyata dalam hidup ini terdapat serangkaian kejadian konyol, nyebelin, dan tidak masuk akal, yang sebenarnya memiliki penjelasan unik, lucu, dan tentunya cerdas.

  • Begitu Anda menyebut kata “seks”, ruangan segera hening
  • Lagu yang tak bisa Anda lupakan adalah lagu yang tidak ingin Anda ingat
  • Sebagian besar perempuan memilih suami dalam cahaya temaram
  • Pada malam kencan yang ditunggu-tunggu, setitik jerawat muncul di pucuk hidung

Dan, ternyata benda-benda mati itu bertingkah seperti manusia, mereka berulah, menyusahkan kita. Selama ini kita hanya kena imbasnya tanpa pernah peduli dengan alasan-alasannya:
  • Mengapa semuanya kacau ketika orang lain menonton kita?
  • Mengapa dalam kegelapan selalu ada satu anak tangga kejutan?
  • Mengapa menit terakhir pertandingan berlangsung selama satu jam?

Ebook ini telah disusun untuk menjawab dua pertanyaan: Mengapa benda-benda tak bernyawa bertingkah seperti yang biasa mereka kerjakan? Dan mengapa orang begitu terganggu oleh tingkah mereka? Hukum Murphy-lah yang akan membuka mata Anda, untuk melihat, menemukan, memahami mengapakah dunia ini dipenuhi dengan kekonyolan-kekonyolan itu. Dijamin, dengan membaca Ebook ini, Anda tidak lagi akan menggerutu, ngedumel sambil melempar piring, atau Anda tidak akan lagi stress sendirian dengan cara yang aneh-aneh. Bahkan, Anda akan tersenyum puas, karena semua itu memiliki penjelasan yang dapat kita wariskan kepada anak cucu kita.

Free Download Ebook Murphy's Law : Mengapa Kita Ingat Wajahnya Tetapi Lupa Namanya? Mengapa De Javu Selalu Terjadi Berulang-ulang? Dan 61 Pertanyaan “Konyol Tapi Ilmiah’ Lainnya gratis, download :
Download 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More