Rabu, 17 November 2010

Free Ebook The 8th Habit Full Version

http://www.belbuk.com/images/products/bisnis--keuangan/manajemen/organisasi/kepemimpinan/The%208th%20Habitl.jpgJudul : The 8th Habit
Pengarang : Stephen R.Covey
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 571
Format : pdf
File size : 3.08 MB

THE 8th HABIT Melampaui Efektivitas, Menggapai Keagungan. Karya Stephen R.Covey telah mempengaruhi berjuta-juta orang di seluruh dunia. Dalam ebook ini, ia melakukan lompatan konseptual yang besar sekali, dan memperkenalkan berbagai gagasan maupun praktik yang akan amat mempengaruhi hidup kita. The 8th Habit mengajak kita untuk mulai memperhatikan kebutuhan orang-orang di sekitar kita, untuk melampaui efektivitas dan meraih keagungan.

DENGARKAN SUARA-SUARA BERIKUT: "Aku terperangkap dalam rutinitas yang menjemukan!" "Aku tak punya kehidupan. Tenagaku habis—capek sekali!"
"Tak seorang pun menghargaiku. Bosku tak tabu apa sesungguhnya yang bisa kuperbuat!"
Aku merasa tak diperlukan—di tempat kerja, tidak; oleh anak-anakku yang mulai remaja dan dewasa pun tidak; tak juga oleh tetangga dan masyarakat sekitarku; bahkan tak juga oleh pasangan hidupku—kecuali untuk membayar berbagai tagihan!"
Aku frustrasi dan loyo, tak bersemangat."
"Penghasilanku tak pernah cukup. Rasanya aku tidak pernah bergerak maju!"
"Sepertinya aku memang tak bisa."
Aku merasa tak berarti; ada atau tidak, rasanya tak ada bedanya bagi sekelilingku!"
Aku merasa hampa. Hidupku tidak bermakna; ada sesuatu yang hilang!"
Aku marah. Aku takut. Aku tak sanggup menanggung kehilangan pekerjaanku!"
Aku kesepian."
"Aku merasa diburu-buru terus.'Semuanya serba mendesak." "Duniaku terasa serba pengap; aku merasa terus didikte untuk perkara yang remeh-temeh."
'Aku muak dengan politik di kantor yang suka menikam dari belakang, dan menjilat-jilat."
'Aku bosan. Paling-paling aku hanya bisa melewatkan waktu. Kepuasan justru kutemukan di luar jam kerja."
"Aku dipacu untuk meraih target produksi. Tekanannya sungguh tak terbayangkan. Aku sama sekali tak punya waktu dan sumber daya untuk mencapainya."
"Dengan pasangan hidup yang tak bisa memahamiku, dan anak-anak yang tidak mau mendengar dan menaatiku, rumah tidak lebih baik daripada tempat kerja."
Aku tak bisa mengubah keadaanku."

ITULAH SUARA ORANG-ORANG di tempat kerja maupun di rumah mereka—yaitu suara berjuta-juta orangtua, pekerja, penyedia jasa, manajer, kaum profesional, dan eksekutif di seluruh dunia, yang berjuang untuk hidup dalam zaman baru ini. Deritanya bersifat pribadi, dan amat mendalam. Mungkin beberapa ungkapan itu persis seperti yang Anda alami sendiri. Sebagaimana pernah dikatakan oleh Carl Rogers, "Sesuatu yang amat pribadi (biasanya) juga sangat umum."

******************
Buku ini merupakan bacaan yang luar biasa, dan menurut saya, merupakan karya Covey yang paling penting.
--WARREN BENNIS.Begawan Manajemen, Penulis On Becaming a Leader dan Geeks and Geezers: How Era, Values, and Defining Moments Shape Leaders.--

Kemampuan untuk memperoleh hasil di perusahaan besar merupakan keahlian yang langka, dan buku ini mengajarkan caranya. Bagi para pemimpin yang mengharapkan pelaksanaan yang luar biasa, petunjuk dalam buku betul-betul tak ternilai.
--KEVIN ROLLINS.Presiden dan CEO, Dell Inc.--

Membaca buku ini, saya benar-benar kagum; perhatian saya tersedot olehnya, dan saya merasa terberdayakan. Buku ini merupakan mahakarya, dan harus Anda baca. Prinsip kepemimpinan pribadi maupun organisasi yang menjadi tema utama buku ini akan membebaskan kegeniusan kita, mengilhami komitmen yang mendalam dan pelayanan tulus yang akan membuat hidup kita sungguh memuaskan."
--HORST SCHULZE.Mantan Presiden dan COO, Ritz Carlton Hotel Company--

Free Download Ebook The 8th Habit Full Version gratis, download :
Download 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More