Senin, 27 September 2010

Free Ebook Agar Siapa saja Mau Berubah untuk Anda

Free Download Ebook Gratis Indonesia Cara Merubah OrangJudul : Agar Siapa saja Mau Berubah untuk Anda
Pengarang : David.J.Lieberman
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 276
Format : digibook
File size : 757 KB

Jangan biarkan orang yang menjengkelkan, menyebalkan, dan picik mempengaruhi anda. Mengapa anda mau dibuat sebal dan frustasi oleh mereka yang tidak mau mendengarkan anda, menghormati anda, atau peduli dengan yang anda inginkan entah itu anak, pasangan, teman, klien, pasien, bos, atau rekan kerja anda.

Ebook ini memberi anda sarana psikologis untuk menata ulang dan mendaur ulang setiap orang agar menjadi lebih baik. Ebook ini menunjukkan pada anda bagaimana membuat perubahan permanen, tidak hanya sekadar menyerah pada orang-orang yang sulit berubah atau menjadi lebih toleran.

Apakah anda tidak menyukai sikap seorang karyawan, berharap pasangan anda lebih perhatian dengan penampilannya, atau ingin ibu mertua anda melihat hal terbaik dalam diri anda, ebook ini akan menunjukkan kepada anda langkah demi langkah. dilengkapi dengan rahasia-rahasia psikologis yang mempengaruhi perilaku manusia, anda akan belajar bagaimana mengubah seseorang untuk menjadi lebih baik dan mengubah hidup anda untuk selamanya.

Free Download Ebook Agar Siapa saja Mau Berubah untuk Anda gratis, download:
Download 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More