Minggu, 26 September 2010

Free Ebook Blue Ocean Strategy

[cover_blue_ocean_strategy.jpg]Judul : Blue Ocean Strategy 
Pengarang : W.Chan Kim, Renee Mauborgne
Bahasa : indonesia      
Jumlah halaman : 364
Format : digibook
File size : 2.20 MB 

Menurut penelitian pengarang ebook Blue Ocean Strategy ini sejak dulu, banyak perusahaan terlibat dalam kompetisi langsung satu sama lain demi mengejar pertumbuhan yang langgeng dan menguntungkan. Mereka bertarung demi keunggulan kompetitif, berebut pangsa pasar, dan berjuang menciptakan perbedaan. Padahal, dalam berkompetisi langsung tak lain hanya menghasilkan "samudra merah" berdarah-darah dari perebutan rival atas genangan laba yang menusut.
Ebook berkerangka perubahan ini menantang perusahaan besar maupun kecil, pemula maupun papan atas, publik maupun privat, berteknologi rendah atau tinggi untuk menciptakan strategi masa depan yang gemilang, dan menerapkan penjauhan diri dari kompetisi dengan biaya rendah.

Buku dalam bentuk ebook ini telah diterjemahkan lebih dari 30 bahasa, terpilih sebagai buku strategi bisnis terbaik 2005 oleh strategy+business, amazon.com, dan frankfurt book fair, didasarkan pada studi atas lebih dari 150 langkah strategis di lebih dari 30 industri (sejak 1880-2000), dan diuji serta dipertajam selama bertahun-tahun melalui praktik berbagai perusahaan di eropa, amerika serikat, dan asia.

Free Download  Ebook Blue Ocean Strategy gratis, download  :
Download

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More