Selasa, 21 September 2010

Free Ebook THINK and GROW RICH Edisi Revisi

Free Download Ebook Gratis Indonesia Think and Grow RichJudul : THINK and GROW RICH Edisi Revisi dan Upadate untuk Abad 21
Pengarang : Napoleon Hill
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 414
Format : digibook
File size : 2.375 MB

Ketika diterbitkan pada tahun 1937, Think and Grow Rich dianggap sebagai salah satu buku pemberi inspirasi terhebat pada masanya. Buku ini terjual lebih dari 15 juta kopi dan menjadi peta jalan bagi jutaan orang untuk melarikan diri dari kemiskinan selama masa depresi ekonomi dan melangkah ke depan untuk mencapai kemakmuran bagi diri mereka sendiri, keluarga mereka, dan dalam banyak hal lainnya.

Seluruh bab dalam Ebook ini akan mengungkap rahasia cara meraih kesuksesan financial yang telah mendatangkan kekayaan melimpah bagi lebih dari lima ratus orang super kaya yang telah napoleon hill analisa dengan sangat seksama selama bertahun-tahun dan menjadikannya suatu prinsip yang berlaku secara universal dalam menuju kekayaan.

Di dalam versi asli buku Think and Grow Rich yang terbit tahun 1937, Napoleon Hill banyak memakai kisah sukses Andrew Carnegie, Thomas Edison, Henry Ford, dan tokoh-tokoh jutawan dari jamannya sebagai ilustrasi bagi prinsip-prinsip sukses yang ditulisnya. Pada versi update ini, Arthur R. Pell, Ph.D., seorang penulis, penceramah dan konsultan manajemen SDM terkemuka di Amerika yang juga editor buku fenomenal: How to Win Friends and Influence People karya Dale Carnegie dengan sangat piawai merangkai berbagai anekdot yang melatari kisah keberhasilan para jutawan dan milyarder terkini, seperti Bill Gates, Mary Kay Ash, Dave Thomas, dan Sir John Templeton, dalam meraih kesuksesan finansial mereka. Agar para pembaca dari generasi sekarang dapat memahami dan mengamalkan prinsip-prinsip di dalam buku ini, semua istilah yang usang dan rumit telah diubah dan disederhanakan menjadi bahasa yang segar.

Tentang penulis Napoleon Hill (1883-1970) adalah seorang penceramah, penulis dan konsultan bisnis yang sukses. Think and Grow Rich merupakan buku terlaris sepanjang masa di bidangnya, yang telah menciptakan standar bagi buku-buku pembangkit motivasi sejenisnya

Free download  Ebook THINK and GROW RICH Edisi Revisi dan Upadate untuk Abad 21 Gratis, download: 
Download 

3 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Yang mana link nya, min? kemapa malah formatnya .exe, ya min?

link download eror min
mohon diperbaiki
https://koleksiebookpdfindo.blogspot.com/

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More