Minggu, 05 Desember 2010

Free Ebook 9 Prinsip Sukses Richard Branson (CEO Perusahaan Raksasa Virgin Group)

Judul : 9 Prinsip Sukses Richard Branson (CEO Perusahaan Raksasa Virgin Group)
Pengarang : Richard Branson
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 136
Format : digibook
File size : 843 KB

Dalam ebook ini Richard Branson akan menguraikan 9 prinsip suksesnya dalam mengembangkan perusahaan virgin group, dimana perusahaan itu sekarang sudah berkembang menjadi perusahan raksasa, mulai dari megastore musik internasional, maskapai penerbangan, bisnis dalam bidang seluler, keuangan, eceran, internet, minuman, kereta api, hotel, dan tempat pelancongan, dengan sekitar 200 perusahaan di lebih dari 30 negara.

ke 9 prinsip suksesnya yang akan dijabarkan secara lugas di dalam ebook ini antara lain adalah :

  1. Kerjakan saja ! percaya bahwa apa pun dapat dikerjakan, tetapkan sasaran, nikmati hidup sepenuh mungkin, jangan pernah menyerah, buat persiapan sebaik mungkin, percaya kepada diri-sendiri, dan saling membantu.
  2. Bersenang-senanglah tapi sambil kerja keras maka uang akan datang, jangan buang waktu (sambar peluang di depan anda), ambil sikap positif dalam hidup, apabila tidak menyenangkan maka tinggalkan.
  3. Jadilah pemberani, pertimbangkan risiko yang baru diambil, percaya kepada diri sendiri, kejar cita-cita dan sasaran anda, jangan mudah menyesal, beranilah, jangan ingkar janji.
  4. Tantang diri-sendiri, arahkan bidikan anda tinggi-tinggi, cobalah hal-hal baru, selalu mencoba menantang diri sendiri.
  5. Berdiri di atas kaki sendiri, bergantung diri sendiri, kejar cita-cita anda namun hiduplah dalam dunia nyata, jalin kerja sama.
  6. Nikmati setiap detik anda, cintailah hidup dan nikmati sebanyak-banyaknya, nikmati setiap saat, lakukan perenungan, jadikan setiap detinya beharga, jangan mudah menyesal.
  7. Hargai teman dan keluarga, dalukan keluarga dan kelompok setia, hadapi masalah secara langsung, uang untuk memungkinkan sesuatu terjadi, pilih orang yang tepat dan hargai bakat.
  8. Bersikap hormat, bersikap sopan dan hormat, kerjakan yang benar saja, pertahankan terus nama baik, jujur dalam urusan apa pun.
  9. Berusaha berbuat terbaik, ubahlah dunia meskipun hanya sedikit, perbuatlah sesuatu yang berbeda demi orang lain, jangan merugikan orang lain, selalu percaya dapat mengerjakan sesuatu untuk menolong.
Free Download Ebook 9 Prinsip Sukses Richard Branson (CEO Perusahaan Raksasa Virgin Group) gratis, download :
Download

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More