Sabtu, 16 Januari 2010

Ebook Gratis Rahasia Sukses Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah

Ebook Gratis Rahasia Sukses Belajar Bahasa Inggris Dengan MudahJudul : Rahasia Sukses Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah 
Pengarang : Teguh Handoko
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 67
Format : pdf
File size : 429 KB

Bagi anda yang ingin belajar bahasa inggris tapi merasa sulit untuk menguasainya, ebook ini mungkin bisa membantu memcahkan masalah anda. Ebook setebal 67 halaman karangan Teguh Handoko ini memang sengaja ditulis untuk :

  1. Mereka yang sudah patah arang dengan bahasa Inggris.
  2. Mereka yang merasa belajar bahasa Inggris sudah lama tapi hanya jalan ditempat.
  3. Mereka yang ingin tahu bagaimana step-by-step yang benar untuk menguasai bahasa Inggris dengan mudah, cepat dan praktis.
  4. Mereka yang sudah mahir berbahasa Inggris tetapi ingin menambahkannya dengan nilai plus yang tidak dimiliki lainnya – guna mengalahkan pesaing mereka.
Dengan hadirnya ebook ini belajar bahasa inggris pasti menjadi lebih mudah dan enjoy, akan tetapi perlu diingat bahwa bahasa Inggris merupakan Skill(keahlian) bukan Knowledge(pengetahuan). Skill tidak bisa dibeli dengan uang berapapun mahalnya, anda sendiri harus berlatih keras dalam rangka pembentukan Skill berbahasa Inggris Anda. Jadi intinya, agar dapat bicara bahasa inggris dengan lancar dan baik tidak bisa hanya belajar dari ebook/buku saja akan tetapi harus disertai dengan praktek.

Free Download Ebook Rahasia Sukses Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah Gratis, download:
Download 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More