Minggu, 24 Januari 2010

Ebook Gratis 50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu

ebook indonesia gratis 50 Cara Cerdas Menggunakan WaktuJudul : 50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu
Pengarang : M. Arief Maulana
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 14
Format : pdf
File size : 147 KB

Time Is Money atau Waktu Adalah Uang (bahkan ada yang mengatakan lebih ekstrim lagi "Waktu Adalah Nyawa"). Ungkapan peribahasa tersebut tentunya sudah sering kita dengar berkali-kali mulai dari waktu kita kecil, remaja, sampai dewasa entah dari majalah, koran, televisi, ocehan orang tua, dan sekarang di blog ini lagi kita menemukan kalimat peribahasa yang sama, sampai bosan melihatnya. Namun, apakah kita telah melaksanakan wejangan yang membosankan namun sangat bermanfaat ini? atau apakah kita telah sadar akan pentingnya waktu dan ingin melaksanakannya namun tidak mengerti cara yang tepat dan efisien?

Tak perlu bingung, karena ebook yang saya bagikan gratis ini akan menjawab kedua pertannyaan diatas. Ebook 50 Cara cerdas Menggunakan Waktu adalah terjemahan dari buku Smart Ways To Save Your Time. Ebook ini membahas 50 strategi mengefektifkan waktu untuk meningkatkan produktivitas yang sangat diperlukan dalam era infomarsi yang serba kompleks saat ini.

Sebagai bahan perbandingan ada ebook yang juga sama bagusnya dengan ebook ini namun judul kedua ebook tersebut berlawanan, ebook tersebut berjudul Terampil Mengelola Energi Bukan Waktu (dapat ditemukan dalam blog ini). Walaupun kedua judulnya berbeda namun masing-masing mempunyai pesan inti kebijaksanaan yang sama, yaitu Bagaimana Memanfaatkan Hidup Kita Dengan Sebaik-baiknya Secara Optimal.

Free Download Ebook 50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu Gratis, download:
Download 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More